Signal (2)

19 07 2007

indikator rem

indikator-rem.jpg

nb : skema motor stater menyusul..🙂


Actions

Information

8 responses

19 07 2007
purmana

Kalo mau tahu airbag system bekerja

Klik aja di sini

Hehe… numpang iklan ya mas!

19 07 2007
Neo Forty-Nine

*berkunang kunang*

Soalnya tidak mengerti sama sekali

23 07 2007
wedulgembez

kalo signal cinta cara kerjanya gimana ya?

23 07 2007
cecep2007

@wedul

sensor mata menunjukan……ada cew cakep
ecu otak berpikir……….wah..wah boleh juga kenapa tidak
perintah kehati………memunculkan sikap cinta….
sensor dompet mengatakan………….weh kok stocknya ga ada…

……halah….

kekeke

24 07 2007
wedulgembez

biasanya sensor dompet yang sering mati. jadi mesin gak kerja…kekekek.

19 10 2007
anna lee

dari yang aku lihat… itu mulai dari accu ke perngakat signal
apakah saudara punya petunjuk yang mulai dari sepul -> CDI / Platina -> Pengisian (Accu) -> Kabel Bodi -> Signal -> Lampu -> Klakson

Punya kah? bisa di Share?

26 11 2008
ayanti

cara kerja speedometer gmn ya? tolong kirimin ke email aq dunk

8 05 2009
dwi

matur nuwun infox

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: