Samar-samar

18 07 2007

Pada detik ini suasana hati sedang tidak jelas

Entah itu cinta

Entah itu suka

Entah itu kangen

Entah itu simpati

Entah itu sedih

Entah itu bahagia

Entah……..

Saya juga tidak tahu misteri apa yang sedang menyelimuti hati ini..


Actions

Information

24 responses

18 07 2007
deking

Sekarang masih samar-samar atau tidak?
Semoga tidak…
BTW itu kayak gado-gado saja ya…macem2

18 07 2007
walau badai menghadang

samar-samar??mmm….bunglon kalee…hahaha

*kaboourrr

18 07 2007
kump45

@deking

sudah engga kok mas…emang kalo tiap malam emang begitu…hehehe
iya kaya gado-gado tp cm 5 kategori aja kok hehehe…thx²

@ada band fans club

hehe..bukan bunglon kok tp ninja….halah

18 07 2007
Kiky

wah..kangen sama aku seseorang ya..??hihihi

*ditimpuk

18 07 2007
wedulgembez

ngaku aja gak punya duiiiit…kekekekek

18 07 2007
purmana

Entah itu sakit perut

18 07 2007
chielicious

Entah itu mules2..

Hi3 lagi jatuh cintrong ya ;))

18 07 2007
kump45

@mas wedul

iya nih cari duit emang susah….walah

@bro Purnama

iya nih belum ada obatnya….ce kali ya obatnya…haaha

@chielicious

saya jg ga tau mbak, ga jelas bgt deh…hehehe

19 07 2007
Rizma

wah, ada temen senasib! Ma juga kaya gitu lho,, ribet sih, tapi dinikmatin aja,,🙂

19 07 2007
kump45

eh ada temen senasib toh??
iya.. gampang2 susah…🙂

*sambil menikmati hidangan..lho??

19 07 2007
itikkecil

hmmm… jadi ikutan bingung nih…😀

19 07 2007
manusiasuper

Cinta itu! PASTI!

Hohoho, sok banget saya…

19 07 2007
kump45

@itikkecil

waduh maap membuat mbak bingung jg..:mrgreen:

@manusiasuper

saya jg masih bingung, kalo cinta, sama sp ya?? wah ga tau deh..
hehe.. piss

20 07 2007
adine

yg samar² biasanya asiqqq,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,’kalee.

20 07 2007
kump45

hehe…biasanya yg samar² menakutkan mas…🙂

20 07 2007
wedulgembez

samar-samar gw lihat kump lagi jongkok di kebun, disekitar pematang sawah…ngapain ya?. soalnya samar-samar sih…..kekekek

20 07 2007
adine

samar² makin bau dan makin tak sedap, apa nieh….???
ohh… telek kucing… kurang ajaaaaaar……

[kejadian nyata nginjek telek kucing di parkiran motor]

20 07 2007
kadal putih

burung samar…. (lagu jadul)

20 07 2007
kump45

@mas wedul

lagi maen jaelangkung mas… hehe.. walah

@adine

bener² mengerikan ya..🙂

@kadal putih

hehe.. iya lagu jadul, tp yg nyanyi bukan samara blezynsky yach??😀

22 07 2007
Takodok!

Ontahlah!:mrgreen:

23 07 2007
kump45

@takodok

lho kok onta??:mrgreen:

3 08 2007
pedhet

ho’ oh memang sama-samar …, tak jelas

3 08 2007
kump45

tembus pandang lagi…hehe🙂

27 12 2011
bleva aulia lumongga

sebuah pilihan harus di buat…
Sulit untuk di ungkap,semoga hati ini ikhlas menerima…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: